SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Warga Dukuh Kaliwuluh RT 026, Ngargotirto, Saidi, 65, meregang nyawa di Waduk Kedung Ombo (WKO) karena tergelincir saat naik perahu untuk menengok ladang, Kamis (31/10/2013) sekitar pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa terjadi ketika korban berniat menyeberang WKO menggunakan perahu untuk menengok ladang sekitar pukul 06.00 WIB. Korban nekat menaiki perahu seorang diri. Nahas, korban tergelincir saat hendak menaiki perahu. Hal itu membuat perahu oleng dan terbalik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa orang di sekitar lokasi kejadian, Joko Susilo dan Nuriwan melihat peristiwa itu. Mereka berusaha menolong dan mencari tubuh korban. Sayang, korban dalam kondisi tidak bernyawa saat ditemukan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Sugiyanto membenarkan kejadian. Dia mengatakan korban meninggal karena tenggelam. Korban diduga tenggelam karena terpeleset saat menaiki perahu untuk menyeberang WKO.
Menurutnya, Saidi selalu menyeberang menggunakan perahu setiap kali menengok ladang di seberang WKO. Hasil pemeriksaan petugas puskesmas setempat tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya