SOLOPOS.COM - Warga Desa Nepen mengevakuasi jasad Wasono, 26, yang tenggelam di Bendungan Kali Tikung, RT 002/RW 002, Desa Nepen, Teras, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (27/4/2014). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang warga Dukuh Kebonso, RT 005/RW 001, Kemiri, Mojosongo, Wasono, 26, tewas tenggelam di Bendungan Kali Tikung,  RT 002/RW 002 Desa Nepen, Teras, Boyolali, Minggu (27/4/2014).

Kecelakaan bermula saat korban memancing di bendungan itu pukul 12.00 WIB, bersama ketiga rekannya, Iwan Aldiansyah, 15; Moses Agustinus, 17; dan Aji Rizkyanto, 14. Mereka semua berasal dari Kemiri, Mojosongo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban terpeleset dan tercebur ke Bendungan Kali Tikung. Kejadian tersebut mengundang perhatian ratusan warga sekitar Nepen. Warga pun berusaha mencari korban yang sempat tenggelam.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, korban ditemukan oleh sukarelawan warga Desa Nepen,” kata Kapolsek Teras, AKP Demmy Palulungan, kepada Solopos.com, Minggu.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka. “Setibanya di rumah korban, dipanggilkan Mantri Kesehatan Mojosongo, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” imbuh Demmy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya