Warga Surabaya Kini Bisa Bikin SIM di Mal BG Junction
Ilustrasi surat izin mengemudi (SIM). (Solopos.com-Rohmah Ermawati)

Solopos.com, SURABAYA — Polrestabes Surabaya terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk membuat kemudahan dan kenyamanan masyarakat. Terbaru mereka menambah gerai layanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di Mal BG Junction, Surabaya.

Melansir Liputan6.com, Sabtu (15/2/2020), Kapolrestabes Surabaya, Kombes Sandi Nugroho, menuturkan jumlah pemohon SIM di Surabaya mencapai 1.400 orang per hari. “Selama ini kami membuka pelayanan permohonan atau perpanjangan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Colombo, selain juga di sejumlah gerai SIM Corner, termasuk di Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya,” ujar dia saat meresmikan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya, Jumat (14/2/2020), seperti dikutip dari Antara.

Dengan dibukanya pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction, Sandi berharap semakin memudahkan pelayanan bagi masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang SIM.

Pengusaha Kecil di Madiun Akan Dapat Jaminan Kematian Hingga Rp48 Juta

Sandi memastikan pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

“Masyarakat yang berasal dari luar kota Surabaya bisa mengurus perpanjangan SIM di sini. Jadi tidak perlu pulang kampung ke daerah asalnya untuk melakukan perpanjangan SIM,” kata dia.

Pelayanan SIM Corner di Mal BG Junction Surabaya buka sampai pukul 19.30 WIB pada hari kerja.

Mahasiswa Unibraw Malang Ciptakan Aplikasi Cegah Keracunan Makanan

Khusus hari Minggu, buka mulai pukul 10.00-14.00 WIB. “Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kami selalu menerima saran, kritik dan support dari segenap masyarakat agar dapat meningkakan pelayanan yang lebih baik,” tutur dia.

Sumber: liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho