SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep–Warga Sumenep, Madura digegerkan penemuan dua mayat di lokasi berbeda dengan kondisi mengenaskan. Di lokasi pertama, di pemakaman warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan ditemukan mayat bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh ibunya.

Bayi yang sudah mulai membusuk itu ditemukan warga saat hendak mencari rumput. Bayi yang diduga lahir prematur itu beralaskan daun pisang dalam kondisi tengkurap dan kepala di barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di lokasi berbeda tepatnya di perairan Desa Pakamban Laok dikejutkan dengan penemuan sesosok mayak laki-laki yang diperkirakan berumur 35 tahun. Kondisi korban di bagian telinga dan matanya sudah tidak ada. Bahkan, bagian paha  hingga kakinya sudah tinggal kerangka.

Diduga kuat mayat yang sulit dikenali itu seorang warga Desa Pakandangan Sangra, Kecamatan Bluto yakni Makki ,35, yang menghilang dari rumahnya sejak sepekan lalu.

Salah seorang warga Pragaan, Sumenep, Abrori ,39, mengatakan, dengan penemuan 2 mayat tersebut warga benar-benar terkejut. “Saat ini dari mulut-ke mulut, warga membicarakan penemuan mayat itu,” kata Abrori kepada wartawan di Jalan Trunojoyo, Sumenep, Kamis (11/11).

Informasi yang dihimpun, mayat bayi langsung di kubur oleh warga setempat. Sebab, mulai membusuk dan sudah mengeluarkan bau. Sedangkan pihak kepolisian setempat sedang melakukan olah TKP dan berusaha mengungkap peristiwa ditemukannya dua korban tersebut.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya