SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang bapak di Mojolaban, Sukoharjo, menemukan anaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa di kamar rumah mereka, Rabu (7/11/2018) malam. Si anak diduga sudah meninggal sejak sepekan sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polsek Mojolaban, Kamis (8/11/2018), bapak tersebut, Sukarno, 56, warga Dukuh Demangan, RT 003/RW 008, Desa Sapen, Kecamatan Mojolaban, pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB mencium bau menyengat seperti bangkai dari kamar depan rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sukarno kemudian mendatangi kamar tersebut dan saat membuka pintunya mendapati anaknya, Erik Prasetyo, 33, sudah tergeletak tak bernyawa.

Ekspedisi Mudik 2024

Sukarno kemudian memanggil anaknya yang lain (kakak Erik), Sutopo, 38, dan melaporkan kejadian ke kepala dan perangkat Desa Sapen.

Kejadian itu juga dilaporkan ke Polsek Mojolaban dan Babinsa Desa Sapen. Sekitar pukul 22.00 WIB, anggota Polsek Mojolaban Aiptu Joko Purwanto dan Serda Samsul (Babinsa Desa Sapen) beserta petugas medis dari puskemas datang ke lokasi.

Petugas medis melakukan visum pada jenazah Erik. Petugas tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan, Erik diduga meninggal sejak sepekan sebelum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya