SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Sutarno, 46, warga Bumiaji RT 010/RW 003, Gondang, Sragen, Jawa Tengah, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di saluran irigasi di pinggir jalan Paldaplang-Tangen, tepatnya di wilayah Dukuh Paldaplang RT 001, Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Sabtu (20/4/2019).

Sutarno yang diketemukan bersama sepeda motornya merek Honda Vario itu diduga mengalami kecelakaan lalu lintas.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lokasi kejadian tersebut berada di pertigaan jalan, yakni pertemuan antara jalan Pilangsari-Paldaplang dengan jalan Paldaplang-Tangen. 

Seorang warga di Dukuh Benersari RT 021, Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Yayuk, yang tinggal di sebelah barat simpang tiga itu saat ditemui , Sabtu siang, mengatakan mayat korban ditemukan seorang petani pada pukul 05.00 WIB.

“Saya tidak mengetahui persis kejadiannya. Kalau kecelakaan, saya juga tidak mendengar suara benturan. Informasikan kejadiannya pukul 01.00 WIB. Ada saksi yang sempat mendahului saat melaju dari arah barat ke timur. Tahu-tahu kok sudah berada di saluran irigasi itu bersama motornya,” ujarnya.

Temuan jenazah itu langsung dilaporkan ke PSC 119 Sragen. Tim PSC 119 langsung mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia di lokasi kejadian pada pukul 05.45 WIB. Korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kepala Kamar Mayat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Sukardi Ayub, saat ditemui , Sabtu, mengatakan korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas, yakni menabrak bukdeker di pinggir jalan Paldaplang-Tangen kemudian terjun ke saluran irigasi. 

Sukardi mengatakan korban mengalami luka serius di bagian hidung, dagu, dan sejumlah bagian tubuh lainnya. Dia mengungkapkan luka yang fatal terjadi pada tulang hidung yang merosok ke dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya