Kondisi sepeda motor yang ditunggangi Dwi Cahyo Haryono ringsek setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di jalan Sragen-Solo, Masaran, Sragen, Rabu (27/2/2019). (Istimewa/Mardi Utomo)

Solopos.com, SRAGEN -- Dwi Cahyo Haryono, 32, warga Kampung Turisari RT 011/RW 014, Kelurahan Mangkubumen, Banjarsari, Solo, mengalami patah tulang kaki setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Toyota Avanza di jalan Sragen-Solo wilayah Masaran, Rabu (27/2/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, awalnya Dwi Cahyo yang mengendarai sepeda motor melaju ke arah Solo sekitar pukul 08.00 WIB. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dari belakang muncul mobil Toyota Avanza berpelat nomor S 1490 AY yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi.

Diduga sang sopir mobil yang belum diketahui namanya itu belum paham kondisi jalan yang menikung tajam. Mobil Toyota Avanza itu pun akhirnya menabrak bagian belakang Honda Supra Fit yang dikendarai Dwi Cahyo.

Dwi Cahyo dan sepeda motornya sempat terseret sekitar 5 meter hingga akhirnya menabrak pohon. Akibat insiden kecelakaan itu, motor yang ditunggangi warga Solo itu ringsek. Sementara Dwi Cahyo selamat.

“Korban mengalami luka patah kaki kanan. Ia lalu dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Masaran,” ujar Mardi Utomo, warga yang ikut membantu proses evakuasi korban ke rumah sakit kepada Solopos.com, Rabu.

Menurut kesaksian warga, mobil Toyota Avanza itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi. Padahal, kondisi jalan nasional tersebut kala itu cukup padat. Sopir tak mampu mengendalikan mobil sehingga menabrak sepeda motor di depannya.

“Mobil itu melaju kencang. Motor yang ditabrak ringsek, mobilnya pun ikut ringsek bagian depannya,” jelas Mardi Utomo.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Dani Permana, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Kendati demikian, dia belum bisa menjelaskan kronologi penyebab kecelakaan. “Saya masih ada kegiatan [belum baca laporan],” jelas Dani dalam pesan singkat yang diterima Solopos.com.



Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten