SOLOPOS.COM - Pengumuman soal pawai pembangunan Pemkot Solo yang boleh diikuti warga Solo. (Instagram @pariwisatasolo)

Solopos.com, SOLO — Pemkot Solo mengelar Pawai Pembangunan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI pada Jumat (19/8/2022). Pawai yang akan diselenggarakan mulai pukul 15.00 WIB terbuka untuk umum.

Masyarakat bisa mengikuti pawai yang mengambil rute dari Lapangan Kota Barat sampai Balai Kota Solo itu. Masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi dalam pawai itu bisa mendaftar secara online di link bit.ly/PesertaPawaiPembangunan2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Batas akhir pendaftaran Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 18.00. Tak enteni lho,” tulis admin akun Instagram resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo, @pariwisatasolo, Senin (15/8/2022) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Disebutkan bahwa pawai pembangunan itu akan menggandeng seluruh instansi Pemkot Solo hingga masyarakat umum.

Dalam unggahan akun Instagram tersebut tidak dijelaskan apa saja syarat-syarat bagi warga yang ingin ikut berpartisipasi dalam pawai pembangunan itu. Syarat maupun ketentuan itu dijelaskan dalam link pendaftaran.

Baca Juga: Bak Model, Puluhan ODGJ Ikut Fashion Show di Griya PMI Peduli Solo

Pengamatan Solopos.com, syarat dan ketentuan bagi peserta pawai yakni hadir dan siap di lokasi start pada pukul 13.00 WIB-14.00 WIB. Peserta wajib menunjuk satu orang sebagai penanggung jawab atau Person In Charge (PIC) teknis lapangan.

Selain itu segala kebutuhan terkait pawai menjadi tanggungan peserta. Calon peserta yang ingin informasi yang lebih jelas bisa menghubungi Disbudpar atau Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya