SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Harsana Mulyono, 50, warga Jayengan, Serengan, Solo, ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan raya Solo-Semarang Km 22, Dukuh Pomah, Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (8/9/2019) pagi.

Kapolsek Teras AKP Bambang Kadarisman mengatakan beberapa warga di Dukuh Pomah, Randusari, melihat seorang pria duduk di dekat selokan sebelah timur Gudang Pupuk Randusari sejak pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah itu pada pukul 08.30 WIB warga sekitar melihat pria itu sudah terjatuh ke selokan dengan posisi telungkup dan tidak sadarkan diri. Pria yang belakangan diketahui bernama Harsana Mulyono itu ditemukan bersama sepeda onthel berwarna merah.

Harsana meninggal di lokasi diduga karena kelelahan mengayuh sepeda. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban kelelahan mengayuh sepeda onthel miliknya,” kata dia saat ditemui Solopos.com di Polsek Teras, Minggu.

Warga sekitar langsung mendekati Harsana untuk memberi pertolongan dengan mengangkat tubuh pria itu keluar selokan. Namun saat itu diperkirakan Harsana sudah meninggal dunia.

Kemudian warga lainnya melapor kepada pengurus RT terdekat dan dilanjutkan ke Polsek Teras. “Dari hasil pemeriksaan korban meninggal akibat kelelahan. Saat ini korban sudah dibawa keluarganya ke Serengan, Solo. Sedangkan sepeda onthel merah milik korban masih diamankan di Polsek Teras,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya