SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Nasib nahas menimpa Wulan Yuni Ekasari. Perempuan 22 tahun ini dijambret di dekat rumahnya, di Jalan Pisang, Kampung Susiloharjo, Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Kota pada Minggu (10/7/2011) malam.

Tas berisi sejumlah surat-surat penting dan uang tunai raib digondol pelaku yang diduga mengendarai motor merek Yamaha Mio.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Senin (11/7/2011) menyebutkan penjambretan itu terjadi pada Minggu (10/7) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban tengah berboncengan sepeda motor dengan adiknya, Silvian Malik Fajar, 15. Mereka bersepeda dari Sunggingan.

Di depan rumah, tiba-tiba dari sebelah kiri dipepet oleh laki-laki yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Pelaku yang tidak mengenakan helm tersebut langsung merampas tas yang dipegang adik korban itu.

Pengendara motor Yamaha Mio warna merah itu langsung kabur. Korban langsung berteriak minta tolong kepada warga. Bahkan, ia  juga berusaha mengejar pelaku. Namun sayang, korban kehilangan jejak dan gagal menangkap pelaku.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polres Boyolali untuk penyelidikan lebih lanjut. Tas yang dijambret itu berisi uang tunai Rp 175.000, KTP, SIM C, STNK Yamaha Mio dan handphone merek Nokia seri E63. Korban pun mengalami kerugian hingga Rp 2 juta.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya