Warga Ponorogo Temukan Benda Misterius Mirip Granat, Ternyata...
Anggota Polres Ponorogo memasang police line di area penemuan benda mencurigakan yang diduga granat di Dukuh Santren, Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Minggu (16/12/2018) siang. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah benda mencurigakan menyerupai granat ditemukan warga di bawah pohon di areal persawahan Dukuh Santren, Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (16/12/2018) siang.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan benda mencurigakan mirip granat itu ditemukan Miskan, 57, warga desa setempat. Saat itu, Miskan sedang mandi di Sungai Sekayu di Dukuh Santren, Minggu siang.

Selepas mandi, pria itu berjalan dan menginjak sebuah benda mencurigakan di dekat sawah. "Selanjutnya benda yang diinjak itu dibawa pulang ke rumahnya," kata Satrio Teguh, Senin (17/12/2018).

Pria itu kemudian memberitahukan kepada tetangganya soal penemuan benda misterius yang diduga granat tersebut. Karena merasa khawatir benda yang diduga granat itu akan meledak, Miskan pun melaporkan temuan itu ke Polsek Sukorejo.

Benda misterius itu berbentuk lonjong dan terbuat dari besi. Kondisinya sudah berkarat. Ukuran benda mirip granat itu panjang 12 cm dan diameter 6 cm.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan analisa visual, jelas dia, diduga benda mencurigakan itu bukan granat melainkan besi pemberat lampu kuno. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom