SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Sebuah benda mencurigakan menyerupai granat ditemukan warga di bawah pohon di areal persawahan Dukuh Santren, Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (16/12/2018) siang.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan benda mencurigakan mirip granat itu ditemukan Miskan, 57, warga desa setempat. Saat itu, Miskan sedang mandi di Sungai Sekayu di Dukuh Santren, Minggu siang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selepas mandi, pria itu berjalan dan menginjak sebuah benda mencurigakan di dekat sawah. “Selanjutnya benda yang diinjak itu dibawa pulang ke rumahnya,” kata Satrio Teguh, Senin (17/12/2018).

Pria itu kemudian memberitahukan kepada tetangganya soal penemuan benda misterius yang diduga granat tersebut. Karena merasa khawatir benda yang diduga granat itu akan meledak, Miskan pun melaporkan temuan itu ke Polsek Sukorejo.

Benda misterius itu berbentuk lonjong dan terbuat dari besi. Kondisinya sudah berkarat. Ukuran benda mirip granat itu panjang 12 cm dan diameter 6 cm.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan analisa visual, jelas dia, diduga benda mencurigakan itu bukan granat melainkan besi pemberat lampu kuno. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya