SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Ilustrasi (yustisi.com)

SRAGEN–Seorang karyawan pabrik, Menik Lestari, 28, warga asal Dukuh Sukolilo RT 19, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen menjadi korban percobaan penjambretan di Jalan Ringroad, tepatnya di sebelah selatan Terminal Pilangsari, Ngrampal, Kamis (29/12/2011) sekitar pukul 22.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Sragen, Jumat (30/12/2011), menerangkan peristiwa tersebut bermula saat korban sendiri pulang dari tempat bekerja, yakni di sebuah pabrik yang terletak di wilayah Sambungmacan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba korban yang mengendarai motor Honda Supra X 125 dibututi orang tak dikenal yang sama-sama mengendarai motor.

Dari arah belakang, pengendara motor misterius tanpa menyalakan lampu menarik jaket korban. Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka-luka.
Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas AKP Mulyani saat dijumpai Espos, Jumat, mengungkapkan korban mengalami keretakan kaki pada bagian lutut kanan.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya