SOLOPOS.COM - ilustrasi (harianjogja)

Klaten (Solopos.com)–Rumiarso, 77, warga Dukun Ngrendeng Kidul, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Klaten ditemukan tewas di pematang sawah miliknya, Selasa (31/5/2011) siang ketika hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Diduga korban mengalami kecapekan.  Informasi yang dihimpun Espos, jasad korban kali pertama ditemukan oleh Sumarni, 35, warga Dukuh Yapak Kembang, Desa Troketon, Kecamatan Pedan sekitar pukul 13.00 WIB. “Saya pikir dia tidur. Tetapi tangannya masih memegang rumput, sementara tubuhnya tidak bergerak,” kata Sumarni.

Sementara dari pemeriksaan tim medis  Rumah Sakit Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pedan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh Rumiarso. Selanjutnya, jasad Rumiarso diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. ”Kemungkinan besar korban kecapekan karena lelah bekerja. Kendati sudah memasuki usia senja, korban tetap bekerja keras. Bahkan kadang seharian waktunya dihabiskan di sawah,” kata Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kapolsek Pedan AKP Kamiran.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya