SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SIDOARJO — Seorang pemancing asal Pasuruan, Jawa TImur, meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang asyik mancing di kolam pancing di Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Kamis (28/3/2019).

Korban bernama Subur S., 28, warga Dusun Gunung Petung, Desa/Kecamatan Tutur, Pasuruan, mengembuskan napas terakhir di lokasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 di kolam pancing Dusun Bangun Rejo Desa Tambak Kali Sogo Jabon,” kata Ali, 48, warga setempat saat melihat jenazah korban dimasukkan ambulans, Kamis/2019).

Ali menambahkan memang pada saat itu di lokasi turun hujan yang lebat disertai dengan petir. Setelah hujan reda, dia mendapat informasi ada pemancing tak bernyawa akibat disambar petir.

“Pada saat di evakuasi oleh petugas belum diketahui identitasnya,” tambah Ali yang dilansir Detikcom.

Kapolsekta Jabon AKP Saadun membenarkan adanya kejadian warga Pasuruan yang sedang asyik mancing disambar petir. Kemudian pihaknya menerjunkan anggota untuk mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

“Memang benar ada kejadian seperti itu. Saat ini korban berada di RS Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong. Keluarga sudah dihubungi,” tandas Saadun.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya