SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ambon [SPFM], Suara tembakan di Kota Ambon membuat suasana kian mencekam. Warga panik dan mengungsi ke sejumlah masjid untuk mencari perlindungan. Para warga dengan membawa sanak famili mereka, tampak mengisi sejumlah masjid, seperti Masjid Raya Al Fatah, Ambon, dan Masjid Jami Kota Ambon. Sementara itu, terjadi juga perang batu di kawasan Talake, Ambon. Namun sejauh ini belum diketahui secara jelas, perang batu ini melibatkan pihak mana.

Diberitakan, hingga pukul 16.30 WIT, situasi di Ambon masih belum kondusif. Polisi mulai berjaga di sejumlah ruas jalan. Sejumlah orang membawa parang juga tampak bergerombol. Dari isu yang beredar, ketegangan pada hari Minggu (11/9) dipicu tewasnya seorang tukang ojek, yang memicu serangan balasan. Namun demikian, sejauh ini, otoritas polisi di Maluku dan Mabes belum dapat dimintai konfirmasi. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya