SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI-Sutarjo, 26, warga Dukuh Ngablak RT 02 RW II, Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, Boyolali. Pemuda berusia 26 tahun ini ditemukan tewas, Selasa (13/12/2011) petang. Lelaki yang diduga stres ini tewas dengan cara gantung diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Espos, Rabu (14/12/2011) menyebutkan peristiwa ini terjadi pada Selasa (13/12) pukul 18.00 WIB. Kejadian ini kali pertama diketahui oleh dua orang saksi yang masih keluarganya, Suyadi, 40, dan Saiman, 63.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menemukan korban tergantung dengan seutas tali yang diikatkan di blandar kandang sapi miliknya. Saksi yang masih keluarganya lalu meminta pertolongan warga sekitar. Mereka lantas menurunkan korban yang terikat dengan tali rafia di kandang sapi.

Pemuda yang memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ini diduga stres. Sebelumnya, korban mengalami gangguan kejiwaan dan masih dalam pengawasan RSJ dr Sujarwadi, Klaten.

Kejadian ini juga dilaporkan kepada Muspika serta Polsek setempat. “Tim dokter dari Puskesmas setempat pun telah memeriksa. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ujar Camat Nogosari, Widodo dalam laporannya ke Pemkab Boyolali, Rabu (14/12). rid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya