SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manggarai Barat [SPFM], Taman Nasional Komodo ke jajaran tujuh finalis, yang mendapatkan dukungan suara terbanyak sebagai tujuh keajaiban dunia baru, untuk kategori alam. Keberhasilan itu menggerakkan spontanitas warga Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk menggelar pawai keliling kota. Selain masyarakat, sejumlah pelaku pariwisata dan tokoh masyarakat juga ikut dalam pawai tersebut. Bupati Manggarai Barat, Agustinus CH Dula di Manggari Barat Sabtu (12/11) mengatakan, dirinya berharap kemenangan tersebut, akan membawa dampak baik bagi industri pariwisata, di kawasan Taman Nasional Komodo, yang terletak di kawasan Manggarai Barat.

Seperti diketahui, Panitia New7Wonders of Nature telah mengumumkan tujuh finalis, yang mendapatkan dukungan suara terbanyak sebagai tujuh keajaiban dunia baru untuk kategori alam. Namun, hasil itu merupakan hasil sementara, sejak voting ditutup pada 11 November 2011. Sehingga Ada kemungkinan, masih akan ada perubahan pemenang karena penghitungan masih dilakukan.[vivanews/hen]

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya