Tutup Iklan -->
Warga Laweyan Ditemukan Tak Bernyawa di Pertokoan Jl Radjiman Solo
Ilustrasi Mayat (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO -- Seorang warga Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Solo, berinisial MA, 46, ditemukan meninggal dunia di depan pertokoan Jl dr Radjiman, Kelurahan Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (27/3/2020) pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan tim dokter di RSUI Kustati Solo, MA meninggal dunia karena mengalami serangan jantung dan penyakit diabetes. Warga Laweyan itu meninggal dipastikan bukan karena virus corona.

Pasien Positif Corona Ke-4 yang Meninggal di RSUD Moewardi Solo dari Sukoharjo

Hal itu disampaikan Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satrio Wicaksono, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (27/3/2020) malam. Menurutnya, penyebab meninggal MA tidak berkaitan dengan virus corona yang sedang mewabah.

Tak Mau Corona Masuk Penjara, Sidang Pun Digelar Secara Online di Sragen

Dia pun meminta masyarakat tidak perlu panik atau terpengaruh kabar yang tidak jelas sumbernya. Masyarakat juga diminta untuk tidak asal menyebarkan kabar yang belum tentu kebenarannya tentang penemuan mayat di depan pertokoan Jl dr Radjiman Solo itu.

Pasien Meninggal Corona Asal Semanggi Solo: Anak, Istri, Kerabat Dinyatakan Positif

"Begitu mendapat laporan warga, kami langsung mengecek tempat kejadian perkara [TKP]. Ternyata memang benar korban sudah meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke rumah sakit dan ternyata serangan jantung," ujarnya mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Pasien Positif Corona Ke-4 yang Meninggal di RSUD Moewardi Solo dari Sukoharjo

Ia menambahkan korban berada di sekitar lokasi untuk bertransaksi emas. Ia mengatakan barang bukti yang diamankan kepolisian yakni kartu identitas korban, kacamata, sepeda motor korban, cincin emas, dan sejumlah uang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho