SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Dani Artanto, warga Kronggahan I RT 07 RW 04, Gamping ditemukan tewas di kamar rumahnya, Senin (27/3) malam. Remaja berumur 22 tahun ini diduga tewas karena minuman keras (miras).

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi duduk di kursi kamarnya oleh orangtua korban Tri Artanto, 45, sekitar pukul 21.45 WIB. Tri Kaget melihat anaknya duduk lama di atas kursi dan tidak ada gerakan, dengan posisi tangan berpegangan ke pintu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Karena meninggalnya korban secara tiba-tiba, petugas dari Polsek Gamping pun turun tangan dan meminta korban untuk diautopsi di RS Sardjito. Sebab, dari keterangan beberapa saksi, sebelum kematiannya, korban sempat nongkrong di lapangan Denggung Sleman bersama temannya Supri dan berpesta miras.

Ekspedisi Mudik 2024

Wawan, keponakan korban saat ditemui di rumah korban, Selasa (28/3) siang mengatakan, sejak lama korban memang sering minum-minuman keras bersama temannya. Korban diketahui sudah putus sekolah dan belum bekerja.(Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya