SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERSIHKAN PUING RUMAH--Warga Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (29/11/2011) bergotong royong membersihkan puing-puing rumah setelah sebelumnya yakni pada (28/11/2011) petang rumah tersebut diterjang angin puting beliung. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Warga tiga dusun di Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Selasa (28/11/2011) membutuhkan bantuan genteng,  kayu dan paku serta material lainnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Hal itu menyusul angin puting beliung yang menerjang rumah mereka .

Sementara bantuan yang sudah diterima warga melalui Kades setempat, berupa mie instan dan beras. Bantuan berasal dari Polres, PMI dan Pemkab setempat. “Yang dibutuhkan warga saat ini adalah genteng sekitar 200.000 genteng,” tutur Kades Mangunrejo, Muslich kepada Espos, Selasa.

Seperti diberitakan sebelumnya angin puting beliung menerjang Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Senin (28/11/2011) petang. Akibatnya 14 rumah roboh sementara 150-an rumah lainnya rusak berat dan ringan.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya