Petugas memeriksa korban di teras rumah salah seorang warga Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014). (Iskandar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR—Warga Sidodadi, Delanggu, Klaten, Heru Setyo Utomo, 47 meninggal dunia saat bertamu di teras rumah temannya di Malangjiwan, Colomadu Karanganyar. Polisi menyebut tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh Heru.

Heru Setyo Utomo, meninggal dunia di teras rumah temannya, Hartoto, 47, di Ngantirejo, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (27/2/2014) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun saat ditemui wartawan mengatakan, dari penyelidikan awal, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan atau kekerasan. Dia berpendapat dugaan awal, korban tewas karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau hal-hal yang mencurigakan, diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung,” papar Sodikun.

Patauan di lokasi, korban yang tewas dalam posisi duduk di kursi teras rumah Totok di Malangjiwan, Colomadu masih mengenakan pakaian lengkap. Sehingga ketika petugas kepolisian memeriksa korban yang tak ditutupi selimut dikerumuni warga yang penasaran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten