SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Eko  Purwanto, 44,  warga Dukuh Kwadungan  RT 003/RW 003, Desa  Kwadungan, Kecamatan Kerjo, Karanganyar, menderita luka bakar di sekujur tubuhnya akibat kesetrum listrik, Senin (15/4/2019) pukul 14.30 WIB. 

Menurut keterangan yang dirilis Kapolsek Kerjo, AKP Y. Subandi, Senin, saat kejadian, Eko Purwanto tengah memperbaiki atap toko mebel milik Samijo  RT 005/RW 001, di Dukuh Jetis,  Desa Kuto,  Kerjo,  Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eko mulai bekerja menambal atap  seng  toko  mebel  milik Samijo sekitar pukul 08.00 WIB. Siangnya, sekitar pukul 14.30 WIB, Samijo, 60, dan Yuni Ernawati, 37, yang berada di toko mendengar suara  benturan di atap.

Keduanya kemudian mengecek dan mendapati Eko sudah dalam  keadaan  telentang  tidak  sadarkan  diri  di bawah kabel  jaringan  listrik  PLN. Samijo kemudian menghubungi  petugas  PLN  Kerjo   dan  Polsek  Kerjo. 

Petugas  PLN dan Polsek  Kerjo  bersama-sama warga  mengevakuasi korban dari atap toko dan membawanya ke RSUD  Sragen. Eko mengalami  luka  bakar  di seluruh  tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya