SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDULBuang Rujito, 33, tersangka yang dipenjara gara-gara  mengajak main kekasihnya, FT, 18, sampai sebulan ternyata sudah memiliki istri dan dua anak. Hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Gunungkidul Rujito membohongi FT.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul Ajun Komisaris Polisi Suhadi mengatakan,  dalam perkenalan dengan Rujito, korban tidak mengetahui kekasihnya tersebut sudah memiliki anak dan istri.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pada 13 Okteber lalu Rujito sempat bertemu orangtua FT dan mengaku akan mengantarkan FT kerja di Wirosaban Bantul. Namun hingga 13 November FT tak kunjung pulang ke rumahnya di Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari. “Selama pergi diajak main ke beberapa tempat” kata Suhadi.

Menurut Suhadi, selama diajak main FT juga dicabuli oleh Rujito. Tindakan pencabulan itu terjadi di wilayah Bantul dan Jogja. “Hasil visum korban terbukti ada tindakan pencabulan” kata Suhadi, saat dihubungi Sabtu (16/11/2013) petang.

Status Rujito yang sudah beristri dan memiliki dua anak ini juga dibenarkan oleh salah satu tetangganya di Desa Kepek, Kecamatan Wonosari. Tetangga Rujito yang enggan disebutkan namanya tersebut menyatakan  tindakan Rujito mempermainkan perempuan bukan kali pertama terjadi.

“Sudah sering dekat sama perempuan-perempuan. Dulu juga pernah kepergok dengan mahasiswi tapi korbannya tidak melapor polisi” ucap sumber Harianjogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya