SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Warga Jalan Kemayoran I Surabaya geger ditemukannya salah satu warga yang teas. Korban bernama Silvy Yulia,39, di rumahnya No 66. Silvy tewas dengan pisau masih menancap di perutnya.

Silvy diduga menjadi korban pembunuhan suaminya sendiri, Santoso Weenario ,48. “Tadi pagi Jang (panggilan Santoso) melapor ke ibu kalau istrinya telah tewas,” kata Tanti, anak Ketua RT III RW II Kelurahan Kemayoran kepada wartawan di Jalan Kemayoran Baru I, Minggu (14/11).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah itu ibu RT, Winarti melaporkan ke suaminya, Amari. Amari pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Saat masuk ke dalam rumah, tubuh Silvy dalam keadaan telanjang, badan di atas tempat tidur, namun kakinya menjuntai ke bawah. Di perutnya masih tertancap pisau yang hanya terlihat gagangnya saja.

Sedangkan paha Silvy penuh luka dan saat kepalanya diangkat terlihat ada darah di belakangnya. Jasad korban pun dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo. Dan polisi Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP, sedangkan suami korban diperiksa di Polsek Krembangan.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya