SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang warga Kampung Windan, Kartasura, Sukoharjo, Lanung N, 38, tewas diamuk massa warga di kampungnya, Kamis (28/2/2019) malam. Korban dimassa setelah berulah di kampungnya sekitar pukul 21.30 WIB.

“Saya dikabari warga sekitar pukul 22.00 WIB. Adik saya langsung dimakamkan tadi malam,” ujar Kakak korban, Ariyanto, ketika ditemui di Polsek Kartasura, Jumat (1/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat diamuk warga, Lanung yang membawa senjata tajam sempat melawan menggunakan dua belati. Namun karena diserang warga dengan galah dan batu, korban akhirnya tewas di tempat.

Sementara itu, Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiawan membenarkan kejadian itu.

“Tadi malam saya langsung ke TKP bawa ambulans, sebenarnya mau membawa korban ke rumah sakit untuk visum. Tapi karena keluarga tidak mengizinkan dan sudah terima, kami mengikuti,” kata Saktiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya