SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Warga perumahan Resinda, Karawang, Jawa Barat, merasa geram dengan ulah Aisha Wardhana, yang mengaku sebagai dokter. Ketua RT setempat Dwi, Sabtu (10/9) menuturkan,  pemilik kontrakan tidak akan memperpanjang hunian Aisha.

Menurut Dwi, warga tidak akan mengusir Aisha, melainkan hanya akan menunggu sisa waktu kontrakan Aisha yang kira-kira 4 bulan lagi. Diungkapkan Dwi, sikap tegas warga bukan hanya terjadi pada Aisha. Sebelumnya warga bahkan pernah mengusir salah seorang penghuni rumah gara-gara kedapatan memakai narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dwi menambahkan, Aisha dikenal sebagai warga yang sering pindah dari kontrakan satu ke kontrakan yang lain. Pemberitaan Aisha ini bermula dari cerita penculikan yang dialaminya di Somalia. Setelah ramai diberitakan, Aisha akhirnya muncul di hadapan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT), Rabu (7/9)alu.

Dalam pertemuan tersebut, Aisha tampak sehat, padahal sebelumnya, Aisha mengaku tertembak. Aisha sempat mengaku sebagai seorang dokter yang menjadi relawan di sejumlah daerah. Namun akhirnya, Aisha mengakui dirinya memang bukan dokter. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya