SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Ilustrasi (yustisi.com)

Sragen (Solopos.com)–Sugiyastuti, 52, warga Pringan RT 2/RW I, Desa Karangtengah, Sragen menjadi korban penjambretan di jalan kampung sebelah barat perikanan Sragen, Minggu (27/11/2011), sekitar pukul 16.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntung tas korban yang berisi surat-surat penting dan sejumlah uang berhasil dikuasai korban.

Peristiwa tersebut bermula saat korban pulang kerja dibuntuti pelaku yang sama-sama mengendarai motor. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pelaku menendang korban dan merampas tas korban. Korban sempat terjatuh dan tali tas putus.

Korban berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu juga turut berteriak ada jambret. Namun sang pelaku menggeber motor dan kabur tanpa hasil.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, kepada Espos, Senin (28/11/2011), mengungkapkan peristiwa itu dilaporkan ke Polres Sragen. Menurut dia, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kejadian itu.

“Kami masih mengusut pelaku penjambretan itu,” pungkasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya