SOLOPOS.COM - Relawan dan polisi mengevakuasi jasad Paiman, warga Bangunrejo, Saradan, Karangmalang, Sragen, yang meninggal dunia karena tersambar KA Bangunkarta di wilayah Saradan, Rabu (26/5/2021). (Solopos.com/Moh Khodiq Duhri)

Solopos.com, SRAGEN — Kisah tragis dialami warga Karangmalang, Sragen, yang meninggal tersambar kereta api. Hal itu dialami Paiman, 36, warga Dukuh Bangunrejo, RT 13, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang.

Dia meninggal dunia setelah tubuhnya terkoyak akibat dihantam KA Bangunkarta pada Rabu (26/5/2021) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com di lokasi, kondisi tubuh korban terkoyak setelah terlindas KA penumpang jurusan Surabaya-Jakarta yang melintasi lokasi sekitar pukul 08.30 WIB.

Tidak ada warga sekitar yang menjadi saksi kejadian itu. Tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban. Namun, jasad Paiman masih bisa dikenali oleh warga sekitar.

Baca juga: Pamong Desa Soka Klaten yang Korupsi Dikenal Sok Kuasa & Arogan

Tubuh korban yang sudah terkoyak menjadi beberapa bagian dievakuasi oleh sukarelawan dari PMI dan PSC 119 Sukowati. Potongan tubuh korban ditemukan tercecer sepanjang sekitar 100 meter.

Diduga korban sempat terpental hingga ratusan meter akibat tersambar kereta. Jasad korban selanjutnya dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

"Warga kami biasa menyeberang rel KA menuju ladang. Kemungkinan korban tidak tahu ada kereta lewat saat menyeberangi rel sehingga terjadi kecelakaan," ujar Kades Saradan, Iswanto, saat ditemui Solopos.com di lokasi.

Baca juga: 1.096 Desa di Jateng Butuh Pasokan Air

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, mengatakan berdasar pengakuan keluarga, korban sempat mengalami depresi. Namun, belum diketahui apakah korban berniat bunuh diri atau tidak.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sragen. Keluarga mengakui jika korban sempat alami depresi," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya