Solopos.com, SOLO– Warga melukis mural  untuk memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di sejumlah titik di RW 008 Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (11/8/2021). Mural dituangkan pada dinding milik warga maupun fasilitas umum. Warga membuat mural dengan tema perjuangan, pandemi, dan budaya Jawa. Tujuannya memberikan pemahaman kepada warga dengan bahasa [nasihat] para orang tua supaya terus diingat. Dan melestarikan semangat kemerdekaan dan seni. Ada sejumlah seniman yang mengerakkan kegiatan melukis mural untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.(Solopos/Wahyu Prakoso)

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

 

 

Warga melukis mural di RW 008 Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (11/8/2021). (Istimewa/Bimo Panji Anugrah)

 

Mural dituangkan pada dinding milik warga maupun fasilitas umum. Warga membuat mural dengan tema perjuangan, pandemi, dan budaya Jawa. (Istimewa/Bimo Panji Anugrah)

 

Pembuatan mural bertujuan memberikan pemahaman kepada warga dengan bahasa [nasihat] para orang tua supaya terus diingat. (Istimewa/Bimo Panji Anugrah)
Mural dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-76vKemerdekaan RI serta melestarikan semangat nasionalisme dan seni. (Istimewa/Bimo Panji Anugrah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi