SOLOPOS.COM - Tim SAR mencari Muhammad Aziz, warga RT 2/ RW 13, Desa Telukan Kecamatan Grogol yang tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah Jembatan Bacem, Selasa (26/5/2015). (Bony EW/JIBI/Solopos)

Warga kalap, yakni bocah Telukan yang tenggelam di Bengawan Solo akhirnya ditemukan.

Solopos.com, SUKOHARJO – Bocah asal Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, yang dikabarkan kalap di Sungai Bengawan Solo, Muhammad Aziz, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (27/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jasad korban ditemukan tersangkut bambu di pinggir sungai yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi awal tenggelamnya korban di bawah Jembatan Bacem.

Kabid Operasi SAR Sukoharjo, Muchlis, mengatakan korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” kata dia.

Rencananya, korban dimakamkan pukul 11.00 WIB nanti.

Diberitakan, seorang bocah berumur tujuh tahun bernama Muhammad Aziz, warga RT 002/ RW 013, Desa Telukan Kecamatan Grogol tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah Jembatan Bacem, Selasa (26/5/2015) sekitar pukul 13.30 WIB. (baca: Bocah Telukan Tenggelam di Bengawan Solo Jembatan Bacem)

Berdasarkan keterangan yang dihimpun , pencarian terhadap korban dilakukan hingga tim SAR hingga Selasa malam dan dilanjutkan dengan pemantauan menggunakan sorot lampu di sungai sampai Subuh. Operasi dilanjutkan Rabu pagi pukul 05.00 WIB hingga berhasil menemukan korban.

Pada bagian lain, ayah korban, Haryanto, mengatakan ini kali pertama anaknya main ke sungai. Biasanya, kata dia, Aziz hanya bermain di tanggul Bengawan Solo dan tak sampai ke pinggir sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya