SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Warga Kadipiro Solo meninggal dunia di klinik gigi.

Solopos.com, SOLO — Pattiasina, 64, warga Jl. Gunung Slamet Gang III RT 009 /RW 016 Kadipiro, Banjarsari ditemukan tewas di Klinik Gigi Jl.Honggowongso No.119 B, Kratonan, Serengan,Solo, Rabu (28/9/2016).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB bermula saat korban hendak memeriksakan giginya di klinik. Korban duduk di kursi sambil menunggu giliran dipanggil dokter.

Korban tidak bergerak saat beberapa kali dipanggil petugas untuk diperiksa dokter. Setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dunia dalam kondisi duduk dikursi dan mulut terbuka. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Serengan.

Kanit Reskrim Polsek Serengan, AKP Suyono, membenarkan kejadian itu. Polisi membawa jenazah korban ke Rs dr Moewardi, Solo untuk dilakukan otopsi.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal dunia akibat sakit jantung,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya