SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Warga Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon Solo, menggelar musyawarah rencana pembangunan kelurahan (Musrenbangkel), Minggu (29/1/2012).

Kegìatan Tahunan tersebut diikuti 170 undangan antara lain, Lurah Joyosuran Urip Jatmiko beserta stafnya. Selain itu, juga hadir panitia Musrenbangkel yang terdiri Steering Comitee (SC) dan 0rganizing Comitee(0C),Fasilitator Kelurahan (Faskel),12 Ketua RW beserta 60 Orang Perwakilan Bidang Ekonomi, Bidang Umum, Bidang Sosial Budaya, Bidang Infrastruktur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Joyosuran, Hariyoseno menjelaskan, acara juga diikuti oleh 29 orang perwakilan lintas sektoral, tokoh agama dan masyarakat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Serta tamu undangan dari jajaran Muspika Kecamatan Pasar Kliwon dan instansi terkait, serta anggota DPRD Kota Solo yang berdomisili di wilayah kecamatan Pasarkliwon,” ujarnya kepada Espos, Senin (30/1/2012).

Kegiatan Musrenbangkel tersebut, lanjut dia, adalah sarana untuk menentukan daftar skala prioritas (DSP) pembangunan 2013 di wilayah Joyosuran yang dibiayai melalui Dana Pembangunan Kelurahan.

(JIBI/SOLOPOS/Aries Susanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya