SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang warga Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Deni Widodo, menjadi korban tabrak lari di jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di sisi utara Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bulakrejo, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Deni mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju RS Indriati, Solo Baru. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (13/3/2019), saat kejadian Deni hendak menyeberang jalan. Dia berjalan kaki dari arah barat menuju timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kala itu, kondisi jalan cukup sepi lantaran telah larut malam. Kendaraan bermotor yang melewati ruas jalan itu bisa dihitung dengan jari. Namun, kondisi di sekitar lokasi kejadian gelap karena minimnya lampu penerangan jalan umum.

Saat Deni berjalan kaki di bahu jalan, tiba-tiba muncul truk dari arah Solo menuju Sukoharjo dengan kecepatan tinggi. Diduga karena lokasi kejadian gelap, sopir truk tak melihat ada pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Bodi truk bagian depan langsung menabrak tubuh Deni di sekitar lokasi kejadian. “Informasi yang saya dapat kendaraan bermotor yang menabrak Deni merupakan truk. Bisa jadi, sopir truk tak melihat ada pejalan kaki menyeberang jalan karena kondisi di sekitar lokasi kejadian cukup gelap,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, kepada Solopos.com, Rabu.

Tubuh Deni sempat terpental beberapa meter di lokasi kejadian. Deni menderita luka parah di kepala lantaran ditabrak bodi truk. Warga setempat yang mendengar suara benturan keras langsung mendatangi lokasi kejadian.

Mereka membawa Deni ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara sopir truk langsung tancap gas menuju arah Sukoharjo.

“Sopir truk melarikan diri sesaat setelah menabrak Deni di lokasi kejadian. Sementara Deni meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit,” ujar dia.

Petugas telah memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Keterangan para saksi digunakan untuk memburu truk yang menabrak Deni. Jaelani berharap instansi terkait memasang lampu penerangan jalan di sekitar lokasi kejadian sehingga kasus serupa tak terjadi di ruas jalan penghubung Solo-Sukoharjo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya