Kategori: Wonogiri

Warga Jebres Solo Meninggal Tertabrak Minibus di Wonogiri Saat Hendak Nyekar Makam Suami


Solopos.com/Aris Munandar

Solopos.com, WONOGIRI – Wanita warga Kecamatan Jebres, Solo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Rabu (30/12/2020) pagi. Dia meninggal akibat tertabrak minibus saat dalam perjalanan ziarah ke makam suaminya di Wonogiri.

Kecelakaan yang terjadi pukul 05.30 WIB itu melibatkan kendaraan Isuzu Microbus dengan Nomor Polisi N 7278 UK dengan sepeda motor Suzuki Skywave berpelat nomor AD 2029 VA.

Polisi: Gisel-MYD Rekam Video Seks Buat Dokumentasi Pribadi

Minibus Isuzu Microbus dikendarai oleh seorang pria berinisial ACW, 29, warga Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Sedangkan motor Suzuki dikendarai oleh seorang wanita, SR, 52, warga Jebres, Solo.

Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Indra Hartono, melalui Kani Laka, Ipda Broto Suwarno, mengatakan saat berkendara, korban memboncengkan anaknya, AR, 10. Beruntung, AR selamat dari kecelakaan tersebut.

Ini Loh Hubungan Gisel dan MYD, Ternyata…

Broto mengatakan, kecelakaan berawal dari minibus Isuzu dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kanan.

"Karena kendaraan itu tidak bisa dikendalikan, dari arah yang berlawan melaju sepeda motor. Karena jarak yang terlalu dekat, terjadilah benturan kecelakaan," kata dia kepada wartawan, Rabu.

Gisel Rekam Video Seks Pakai HP Pribadi, Kok Kesebar Ya?

Menurut Broto, korban mengalami luka di bagian kepala. Karena tidak sadarkan diri, korban dibawa ke RSUD Wonogiri. Korban meninggal di rumah sakit. Sementara itu, pembonceng atau anak korban mengalami luka pada kaki.

"Korban itu perjalanan mau ke Kecamatan Baturetno, Wonogiri. Ia bersama anaknya akan nyekar suaminya yang sudah meninggal dunia. Karenadi tempat kejadian ada kembang untuk nyekar juga," ungkap dia.

Pemerintah Resmi Melarang FPI! Ini Alasannya

Atas kejadian itu, Broto mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengecek kelengkapan dan kelayakan ban sebelum berpergian.

"Tetap hati-hati. Berkendara sesuai batas kecepatan. Tetap taati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Broto.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita