SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Niat hati ingin berobat tapi justru nyaris diperkosa. Begitu kejadian yang dialami warga Jambangan, Kecamatan Sidoharjo, Sm, 28.

Kejadian memilukan itu dialami Sm, Minggu (26/9), ketika berobat di kediaman dukun asal Desa Taraman, Sidoharjo, berinisial Syt, 40.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, Sabtu (2/10), pada hari kejadian korban berniat berobat ke tersangka yang memang telah dikenal ahli pengobatan alternatif.

Selama ini Sm memang mengalami sakit kepala berat yang tak kunjung sembuh meski telah berobat ke mana-mana. Namun, malang nasib Sm, saat berada di ruang pengobatan, sang dukun cabul berniat menyetubuhi korban.

Beruntung, Sm mampu lepas dari Syt dan keluar dari ruang pengobatan. Begitu berada di luar ruangan, korban segera menceritakan kejadian yang dia alami kepada kerabatnya yang mengantar berobat, Kasman, 34.

Karena tidak terima dengan perlakuan si dukun cabul, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Sragen.

Sementara itu, Kapolres Sragen, Ida Bagus Putra Narendra, melalui Kasatreskrim, AKP Y Subandi, saat dimintai konfirmasi mengaku belum menerima laporan tersebut.

“Saya belum terima berkasnya, mungkin masih di penyidik. Masih diproses berkasnya. Kalau memang iya, pasti akan segera kami ambil tindakan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Kasatreskrim, saat dihubungi Espos, Senin (4/10)

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya