SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Tangkluk, Desa Sejati, Giriwoyo, Wonogiri, Sumarno, 45, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Wonogiri-Pacitan, depan Kantor Agen Bus Agramas, Demesan, Giriwoyo, Minggu (28/10/2018) pukul 21.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, kepada wartawan, Senin (29/10/2018), mengatakan kecelakaan bermula ketika Sumarno yang mengendarai Honda Vario berpelat nomor AD 6253 ACG melaju dari utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian dia berbelok ke kanan untuk menuju warung kelontong. Sedianya dia membeli rokok di warung tersebut.

Di saat bersamaan, motor Suzuki GSX R berpelat nomor AD 4986 AFQ yang dikendarai Azhar Mustika, 39, warga Munggung, Saradan, Baturetno, Wonogiri, melaju dari selatan. Lantaran jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Sumarno mengalami luka berat di kepala sampai muntah darah. Dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Wonogiri [RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso]. Sementara Azhar mengeluhkan sakit di leher dan lecet bibir kanan,” kata Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya