SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria bernama Sadiyo, 60, ditemukan meninggal dunia di sawah miliknya di Dusun Karang Doho, Desa Doho, Kecamatan Girimarto, Senin (1/4/2019). Sadiyo meninggal dunia diduga karena sesak napas.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Sadiyo sudah berada di sawahnya sejak Minggu (31/3/2019). Salah satu petani lainnya, Sri Tanto, 65, warga Dusun Doho Kidul, Desa Doho, sempat mengajak Sadiyo yang merupakan warga Dusun Jetis, Desa Doho, Girimarto, pulang karena hari sudah siang sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, Sadiyo menolak ajakan itu. Sri Tanto lantas pulang sendiri meninggalkan Sadiyo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Senin sekitar pukul 06.00 WIB, Sri Tanto bersama temannya hendak ke sawah. Sampai di lokasi kejadian, ia terkejut mellihat Sadiyo dalam keadaan telentang di sawahnya. 

Ia menduga Sadiyo sudah meninggal dunia lalu bergegas menghubungi Kepala Desa Doho dan masyarakat sekitar termasuk melapor ke Polsek Girimarto. Petugas dari Polsek Girimarto lalu bergegas menuju lokasi. 

Dari hasil pengecekan petugas Puskesmas dan Polsek Girimarto tidak ditemukan adanya luka maupun bekas penganiayaan di tubuh Sadiyo. “Setelah dicek petugas Puskesmas dan Polsek Girimarto, tidak ditemukan adanya luka maupun bekas penganiayaan. Sebelum meninggal, korban pernah bercerita kepada kepala desa kalau saat ini mengalami sakit sesak napas,” kata Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Senin (1/4/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya