SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Warga Cinderejo Lor, Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (24/1/2012) siang digegerkan kabar adanya bayi dibuang di dalam kardus di Kalianyar, depan Terminal Tirtonadi Solo.

Akibat kabar tersebut arus lalu lintas di dekat perempatan Terminal Tirtonadi sempat terganggu, karena banyaknya warga yang ingin memastikan kebenaran kabar tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Bahkan salah seorang warga, Sutrisno, 25, ikut membantu aparat kepolisian yang hendak memeriksa kardus yang ditemukan bercak darah dan berbau amis yang ditemukan di Kalianyar tersebut.

Menurut Susilowati, 46, warga Gilingan, kabar penemuan kardus yang diduga untuk membuang bayi tersebut didengar warga sekitar pukul 12.00 WIB.

“Namun saat kardus diperiksa, ternyata bayinya tidak ada. Hanya bercak darah dan bau menyengat. Warga mengira bayinya terseret arus Kalianyar,” tutur Susilowati kepada Espos di lokasi kejadian. JIBI/SOLOPOS/Nadiroh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya