SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Seorang pria bernama Andurosila, 35 warga Dawung Wetan RT 02/15, Danukusuman, Serengan, Solo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Bukit Timur, Pantai Baron, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, kasus bunuh diri ini terungkap pada Jumat (1/3/2019) siang sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu, Sumyarto, warga Sumuran, Desa Kemadang, Tanjungsari, hendak mencari rumput untuk pakan ternak ke bukit timur Pantai Baron. Sesampainya di bukit, dia melihat ada orang gantung diri di sebuah warung kopi milik warga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Melihat kejadian tersebut, saksi mata turun lagi ke bawah guna melapor pada tim SAR,” ujar Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Pantai Baron, Surisdiyanto, Jumat.

Setelah mendapatlam laporan, tim SAR langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Setelah evakuasi dilakukan bersama pihak kepolisian Polsek Tanjungsari dan Pol Air, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Setelah berhasil dievakuasi, korban gantung diri di bawa ke RSUD Wonosari guna dilakukan pemeriksaan lanjutan. Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto Sudaryanto, mengonfirmasi peristiwa gantung diri di wilayahnya. Pihaknya masih mengidentifikasi identitas korban yang ditemukan.

“Tujuannya untuk memperjelas apakah korban pendatang di sini atau wisatawan dari Surakarta,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya