SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ lintasberita.com)

Ilustrasi (Google/ lintasberita. com)

Karanganyar (Solopos.com)--Suratman, 51, salah satu warga Dusun Mantren, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Selasa (17/5/2011) petang, dimassa puluhan orang di depan Ruko Jaten di Jl Lawu, Karanganyar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ia ketahuan berusaha menculik putra Satimin, Yesica Sisca Nur Ayu Andria, balita berumur tiga tahun.

Informasi yang dihimpun Espos, kejadian tersebut bermula ketika Suratman alias Rosyid alias Ari Sabdono, Selasa petang, terlihat mondar-mandir di sekitar warung sate milik Satimin. Warungnya berlokasi di depan Kantor Pegadaian Palur, dekat dengan Ruko Jaten. Kala itu, Yesica turut menemani ayahnya berjualan sate di warung.

Saat Satimin melayani sejumlah pembeli, Yesica dibiarkan bermain-main sendiri. Awalnya Satimin sama sekali tidak curiga terhadap Suratman yang mondar-mandir di sekitar warungnya. Namun tiba-tiba Suratman menggendong Yesica dan melarikannya.

Aksi Suratman itu ternyata diketahui Satimin. Saat itu juga, ia langsung mengejar dan merebut Yesica yang masih dalam gendongan Suratman.

“Saya lalu berteriak minta tolong karena anak saya mau diculik,” kata Satimin di Mapolsek Jaten, Selasa petang. Penculikan itu terjadi setelah maghrib sekitar pukul 18.30 WIB.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya