SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Seorang warga asal Ngandong, Boyolali, yakni Muhammad Yusuf, 19, tewas secara misterius di Kampung Pringgolayan RT 3/RW VIII, Serengan, Sabtu (17/4) pukul 14.30 WIB. Hingga saat ini, penyebab kematian warga yang bekerja di sebuah home industry di Pringgolayan tersebut masih belum dapat dipastikan.

Informasi yang dihimpun Espos, awalnya korban sedang beristirahat siang dengan tidur di tempat kerja. Diyakini, hal seperti itu sering dilakukan korban setiap harinya. Di waktu sebelumnnya, diketahui korban mengkonsumsi minuman bersuplemen. Guna memastikan penyebab kematian korban, mestinya perlu dilakukan langkah autopsi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah kami mendapatkan laporan, kami langsung merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejauh ini penyebab kematian korban belum dapat dipastikan. Yang kami tahu, korban sebelumnnya minum produk suplemen,” tegas Kapolsek Serengan, AKP Edi Wibowo mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto kepada Espos, Sabtu (17/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian sedang melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan autopsi. Sedianya, autopsi dilakukan di lab forensik UNS. Tanpa dilakukan langkah tersebut, mustahil penyebab kematian korban dapat diketahui secara detail.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya