SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Suyatmi, 57, warga Rancah Wetan Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali ditemukan tergeletak di pinggir Jl Pandanaran, tak jauh dari rumahnya, Jumat (3/5/2019). Diduga, Suyatmi adalah korban tabrak lari dari kendaraan yang belum teridentifikasi jenisnya.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer melalui Kanit Lakalantas Ipda Utomo mengatakan, diduga Suyatmi ditabrak kendaraan yang melintas dari arah Solo menuju arah Semarang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Informasi sementara ada kendaraan tak dikenal melaju dari arah timur ke barat [Solo-Semarang], sesampai di lokasi kejadian menabrak pejalan kaki yang berjalan menyebrang dari utara ke selatan,” ujarnya Utomo saat dikonfirmasi.

Suyatmi kemudian ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi sekitar 04.45 WIB. Selanjutnya, korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali namun akhirnya mengembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan.

Sementara itu, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kendaraan yang telah menabrak korban. Di antaranya mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi. “Kami masih mencari saksi-saksi yang melihat kejadian. Selain itu kami juga cari rekaman CCTV yang mungkin ada di sekitar lokasi,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya