SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Ilustrasi (Antara)

Solo (Solopos.com)–Heri,50, menjadi tersangka pembunuhan terhadap seorang sopir truk tronton bermuatan bahan kimia, Ujang, 44, warga garut, Kamis (26/5/2011) sekitar pukul 03.00 WIB-04.00 WIB, di

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis, pembunuhan itu diduga karena tersangka yang merupakan warga Bibis Wetan, Gilingan, Banjarsari cemburu karena korban menjalin hubungan dengan istri Heri, Dewi, 41.

Salah satu teman seprofesi korban Bagiatno alias Bagyo, 36 menuturkan korban sering mampir di Warung Makan Madu Solo di Jl Ringroad Mojosongo 52 Solo yang merupakan milik tersangka.

“Di warung makan ini (Madu Solo-red) menjadi tempat transit dia (Ujang-red) kalau mau ambil muatan di Kebakkaramat. Dari kabar yang ada dia menjalin hubungan dengan Dewi dan sudah berjalan sekitar enam bulan,” kata Bagyo.

Kapolresta Solo, AKBP Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita menuturkan sebelum korban dibunuh diduga berkelahir terlebih dahulu dengan tersangka.

“Korban dibacok dengan senjata tajam berupa parang,” ucap Wayan.

(rio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya