SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo berfoto bersama warga di CFD Kota Solo, Minggu (29/12/2019). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meramaikan Car Free Day (CFD) Solo, Minggu (29/12/2019). Keberadaan Ganjar Pranowo di CFD Solo tak pelak menarik perhatian pengunjung.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Ganjar Pranowo berangkat menuju CFD Solo dari Hotel Alila sekitar pukul 07.00 WIB. Dia menyapa warga Solo yang berkunjung ke CFD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Ganjar Pranowo terlihat sangat kasual. Orang nomor satu di Jawa Tengah itu mengenakan kaus bercorak Candi Borobudur, celana jins biru muda, dan sepatu hitam. Kehadiran Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian pengunjung CFD Solo.

Anak-anak hingga orang dewasa antusias meminta swafoto bersama pria berambut putih itu. Dengan senang hati Ganjar Pranowo melayani permintaan foto bersama warga. Bahkan, dia meminta warga mengantre untuk foto bersamanya.

"Yang minta foto bayar Rp10.000. Kamu yang jadi bendahara ya," kata Ganjar Pranowo sambil menunjuk salah satu warga berkaus hitam sambil tertawa.

Selain berjalan-jalan dan menyapa warga, Ganjar Pranowo juga tak melewatkan kesempatan mencicipu kuliner di Kota Solo. Dia tak sungkan menyantap mi ayam yang di jual di pedestrian city walk Jl. Slamet Riyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya