SOLOPOS.COM - ilustrasi (wartanews)

ilustrasi (wartanews)

Klaten  (Solopos.com)–Seorang pengendara sepeda motor, Sri Indarti, 25, warga Dukuh Jentreng, Desa Jotangan, Kecamatan Bayat, Klaten, Senin (27/6/2011) tewas tertabrak truk di jalan raya Jatinom-Boyolali tepatnya di Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos, peristiwa yang terjadi  sekitar pukul 10.00 WIB itu bermula saat  korban berboncengan menggunakan sepeda motor dengan sang suami, Handono, 35, dari Boyolali menuju arah Jatinom. Menurut saksi mata, Anang, 40, sepeda motor dengan nomor polisi AA 3549 YA melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Diduga sepeda motor itu selip, dan akhirnya tubuh korban jatuh terpelanting ke arah kanan. Di saat bersamaan, sebuah truk dengan nomor polisi AD 1390 ND dari arah belakang sepeda motor itu langsung melindas tubuh Sri Indarti hingga akhirnya tewas di lokasi.

Pengemudi truk, Supriyanto, 50, warga Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Boyolali langsung berhenti saat kejadian. “Beruntung suami korban tidak ikut terlindas truk karena posisi jatuhnya berlainan arah,” papar Anang.

Atas peristiwa itu, Handono langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sedangkan korban tewas langsung dibawa ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten. “Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi karena kami harus menanyakan informasi dari saksi-saksi di lokasi,” ujar Kasatlantas Polres Klaten, AKP Nicholas Dedi Arifianto, kepada wartawan, Senin (27/6/2011).

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya