SOLOPOS.COM - Dua rumah warga di Biro, Seloharjo, Pundong terdampak rubuhnya talut yang sedang dalam proses pengerjaan, Selasa (21/11/2017). (Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja)

Dua rumah warga di Biro, Seloharjo, Pundong terdampak rubuhnya talud

Harianjogja.com, BANTUL–Dua rumah warga di Biro, Seloharjo, Pundong terdampak rubuhnya talut yang sedang dalam proses pengerjaan, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 02.30.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut pemilik rumah Juwari kejadian tersebut pada awalnya dia kira gempa bumi. “Awalnya ya pas posisi masih tidur, tahu-tahu ada suara seperti itu saya kira awalnya gempa, tetapi setelah dicek ternyata talut ambrol,” ujarnya.

Kejadian tersebut diduga akibat konstruksi talut yang kurang baik, serta ditambah hujan deras saat kejadian yang semakin membuat talut itu hancur.

Walaupun tidak memakan korban kerugian yang ditaksir dalam bencana tersebut sekitar Rp25 juta. Pemilik yang sedang membangunan talut untuk kebun buahnya itu dikatakan oleh pemilik rumah bersedia mengganti rugi.

Namun Juwari juga masih mengkhawatirkan karena pada akhir-akhir ini masih musim penghujan dan dikhawatirkan air tersebut masuk didalam rumahnya yang masih dalam kondisi terbuka bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya