SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Jajaran Pimpinan DPRD Kota Solo segera mengagendakan pertemuan antara warga bantaran rel kereta api (KA) dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Jadwal tersebut akan dibahas melalui rapat pimpinan (Rapim) siang ini, Kamis (19/1/2012).

Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno mengemukakan pihaknya berencana mengundang manajemen PT KAI, dalam hal ini Daops VI Yogyakarta sebagai perwakilan PT KAI di wilayah ini, serta paguyuban-paguyuban penghuni kawasan bantaran rel KA di Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kami bahas dulu terlebih dulu dalam Rapim. Kami berharap pekan depan kami bisa mengundang jajaran PT KAI Daops VI Yogyakarta dan paguyuban-paguyuban penghuni kawasan bantaran rel KA. Setidaknya tanggal 24 Januari bisa ada pertemuan itu,” ujar Sukasno kepada wartawan, Kamis.

Selain agenda pertemuan dengan PT KAI dan warga, dalam Rapim tersebut juga akan dibicarakan perihal surat dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo yang mengajukan permohonan persetujuan pelepasan Hotel Maliawan dan surat-surat masuk lainnya. JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya