SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR–Kepala Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Guntoro mengatakan pada Selasa (28/5/2013) akan mengumpulkan seluruh warga Bantaran Sungai Bengawan Solo di Banaran. Mereka akan dipertemukan dengan pihak Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo (BBWS) yang akan membangun tanggul di dekat kediaman mereka.

“BBWS kan akan mulai mengerjakan penanggulan tebing sungai di dekat kediaman warga bantaran. Karena itu pertemuan ini sekaligus untuk sosialisasi dan pemberitahuan,” ujar dia ketika ditemui Solopos.com di Ngringo, Senin (27/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menjelaskan akhir-akhir ini tanah warganya yang berada di tepi sungai terpanjang di Jawa itu sering kali tergerus arus sungai. Oleh sebab itu BBWS yang beberapa waktu lalu bersedia membangun dinding pengaman ketika akan memulai membangun merasa perlu memberitahu ke warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya