Warga Balerejo Madiun Temukan Bayi di Pos Ronda
Petugas kepolisian menunjukkan popok milik bayi yang ditemukan di pos kampling Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Minggu (29/11/2020). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN -- Sesosok bayi laki-laki ditemukan di pos ronda Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Bayi malang tersebut ditemukan lengkap dengan ari-arinya.

Kapolsek Balerejo, Iptu Karyanto, mengatakan kali pertama bayi mungil ini ditemukan oleh seorang warga bernama Septi. Saat itu, Septi sedang berjalan-jalan dengan anaknya.

Warga Ngeyel Berkerumun di Patung Kuda Solo Baru, Satpol PP Sukoharjo Capek Kucing-Kucingan

Sesampainya di pos ronda RT 011, anak Septi melihat sesuatu yang bergerak. Setelah dilihat ternyata adalah sesosok bayi malang tersebut di pos ronda.

"Bayi tersebut kondisinya masih hidup dan masih ada tali pusar. Selain itu di popoknya masih ada bercak darah," jelas dia.

Tak Kuat Nanjak, Minibus Rombongan Pengantin di Sambirejo Sragen Terperosok ke Tebing

Karyanto menuturkan bayi laki-laki ini memiliki berat badan 2,3 kg dan panjang 48 cm. Saat ini, bayi tersebut dirawat di RSUD Caruban. Sebelumnya bayi malang ini dirawat di Puskesmas Balerejo.

Namun karena kondisi kesehatannya belum stabil, akhirnya dibawa ke rumah sakit. "Kami masih menyelidiki siapa pembuang bayi ini. Untuk barang bukti ada kain popok dan juga ari-ari serta rambut," jelas dia.

10 Berita Terpopuler: Kades di Ceper Klaten Dilaporkan ke Polisi Gegara Ancam Sukarelawan ABY-HJT

Cegah Persebaran Covid-19, Parkir Mal di Soloraya Bayar Murah, Cashless, dan Touchless



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom