SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Paska kejadiaan bom bunuh diri di Gereja Kepunton, Senin (26/9) banyak warga yang berdatangan untuk melihat langsung. Warga berdatangan sejak pagi, bahkan ditempat tersebut juga mulai bermunculan pedangan minuman. Jika kemarin warga tidak dapat mendekat ke gereja, kini masyarakat dapat lansung mendekat.

Seorang Warga Banyuanyar Ari Nugroho saat ditemui mengatakan, dirinya sengaja datang ke lokasi untuk melihat secara lansung tempat kejadiaan. Menurut Ari, dirinya cukup menyesalkan dengan adanya bom bunuh diri di Solo. Ari menilai, bom tersebut memang ulah seseorang yang ingin merusak perdamaiaan di Kota Solo. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan situasi di tempat kejadiaan perkara saat ini masih cukup ramai. Aparat keamanan masih berjaga-jaga di lokasi kejadiaan, dengan persenjataan lengkap, yang berjumlah lebih dari 25 orang. Sedangkan dilokasi kejadian, masih terdapat bekas darah, dihalaman gereja tersebut. Garis Police line, juga masih terdapat di lokasi kejadiaan. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya